Rabu, 11 Maret 2015

About Me

About Me

Nama                                       : Bayu Setyaji Utama
Tempat Lahir                            : Serawak, Malaysia Timur
Tanggal Lahir                            : 09 Januari 1996
Alamat                                      : Tajem, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta


Perkenalkan, nama agan Bayu Setyaji Utama, biasa nya sih panggilanya macem-macem, bebas dah manggilnya asal gak nyinggung perasaan :D. Saya asli orang Serawak Malaysia, tapi saya sudah lama sekali tinggal di Jogja, pindahan dari umur 3 tahun sampai saat ini. Saya lahir dari seorang ayahanda yang bernama pak Mustamin (Terrace) wakks itu Cuma tambahan biar keren, dan ibunda saya Nurul Asih (Prasbs!)
Karir saya nih pertama bersekolah di TK Mekar Siwi umur 3.5 tahunan dan setahun kemudian lulus melanjutkan di SD N Tajem selama 7 tahun :D hehe, kok 7 tahun?? lah iya pernah tinggal kelas sekali atau mungkin terlalu muda untuk ke jenjang kelas 5, ya jadinya gitu dehh :p
setelah saya lulus SD dengan modal nim yang lumayan lah 25 nan getooh B) saya langsung lanjut ke SMP N 3 Depok, gak jauh dari rumah saya ,kira-kira 2 Km an.. dan di situ perjalanan pendidikan saya lumayan membanggakan.setelah mencakup kelas 3 dan saya lulus dengan modal nilai yang cukup lumayan akhirnya saya berfikiran untuk lanjut di SMK N 2 Yogyakarta,, dan disitulah saya mengalami KEGAGALAN yang ke2 kalinya -_______-. sungguh benar benar saya di DO dari sekolah danharuspindah dan mengulang dari awal pendaftaran , tragis memang cuma gara-gara 1 nilai yang belum tuntas, dan dendam kepada salah satu guru yang memvonis saya di DO. :@
dan selanjutnya pun saya langsung bergegas pindah ke tetangga sebelah, yaitu SMK N 3 Yogyakarta, di situ lah sampai saat ini saya masih bersekolah dan akan mengakhiri jenjang sekolah saya di SMK N 3 tercinta itu, dan semoga saya bisa lulus di situ dengan hasil akhir yang memuaskan ,, aminnn o:) 
wkwkw masak sekolah sampai 15 tahun??? ahahah :p 
Cukup itu saja dulu ya mengenai saya yahh,, besok saya lanjutin dehh yang lebih panjang lebar lagi :D capek nih
TO BE CONTINUE………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar